Tags

, , ,

Sebagai salah satu dari sekian banyak wanita bekerja memang satu hal yang menyenangkan buat  saya, karena di era modernisasi ini saya tidak ketinggalan info dan memiliki wawasan yang luas mengenai dunia luar dan bertemu dengan berbagai tipe dan karakter apalagi saya bekerja di bidang marketing, yang notabene membuat saya harus bertemu dengan begitu banyak orang.

Berbagai alasan yang menyebabkan seorang wanita harus bekerja, sementara kata orang dulu “bagaimanapun wanita tetap akan turun ke dapur”, saya rasa wanita perlu menguatkan citranya di abad ini, dan apapun alasannya apakah itu karir oriented, mencari teman, mengisi kekosongan, ataupun membantu keluarga, saya rasa alasan alsan itu cukup lumrah apalagi ditambah dengana kebutuhan jaman dan peningkatan keperluan hidup.

Kelebihan wanita adalah dia diciptakan sebagai makhluk yang lembut, halus, tapi di dalam kelembutannya dia dapat menjadi sosok yang tegar, baik  dalam dunia pekerjaan ataupun dalam perkara rumah tangga.

Dan meskipun harus disandingkan dengan para pria dalam tantangan pekerjaannya,  tak jarang pula banyak wanita yang mampu menunjukkan kelebihannya, hhmmm dalam hal ini pun saya belum mampu unjuk gigi.. hehehhe

Wanita bekerja memiliki beberapa kelebihan ketimbang pria,  wanita dikaruniai naluri, ketenangan, dan fokus yang lebih baik ketimbang para pria. bahkan untuk beberapa posisi; perusahaan lebih sering mempercayai wanita dibanding pria, misalnya untuk urusan accounting wanita lebih mendominasi. Dan untuk urusan brand ambasador atau public relations, justruk sangat didominasi oleh perempuan mungkin karena keluwesannya dalam berbicara dan berinteraksi dengan public, dan juga mungkin lebih enak dipandang.. hahahhaa…

jadi banggalah apabila anda adalah wanita bekerja..